Memulai Kembali

(25/7/2017 ; 11.13 PM)

Hai....
entah kesambet apa emang akhir akhir ini lagi kangen banget masa masa sekolah sampe kebawa mimpi hehe akhirnya gw memutuskan untuk membuka email lama gw mengingat passwordnya dan melihat blog gw kembali yang ternyata sekarang umurnya sudah 8 tahun.
Setelah gw liat-liat ternyata postingan gw yang dulu alay banget yak wkwk dan gw mencoba untuk ngeganti tema blog, foto alay dan ngga ngepublish postingan gw yg alay itu wkkwk engga deng nanti gw publish tapi gw filter dulu biar ga alay alay amat hehe...

Memulai kembali dari awal perasaan, kegiatan, dan harapan eaaak...
Di tahun ke 8 blog gw ini sekarang gw kuliah di semester 8 yang jaman jamannya lagi sibuk ngurusin skripsi, penelitian, seminar, sidang dan wisuda. Berhubung penelitian gw ketunda mulu karena mungkin masih disuruh Allah buat sabar menunggu, memperbaiki diri, hijrah menjadi lebih baik, lebih open minded dan keluar dari zona ternyamannya gw, gw memutuskan untuk memulai kembali menulis blog. Sebenernya gw gatau sih blog ini ke depannya mau diisi konten apa kopi dan teh yang dicangkir gw bebas aja yang penting yang minum gw wkwkkw.







Comments

Popular posts from this blog

well