Seratus delapan puluh derajat

Haiiiii akhirnya gw memenuhi janji gw buat nulis lagi di blog, gw janji nulis lagi setelah gw seminar wkkwkw,,,,
Alhamdulillah ya kesampean juga seminar walau gw cek tanggal ternyata 6 bulan dr postingan terakhir gw uwow....

Well well well, setelah gw pikir pikir ya setahun belakangan ini emang bener bener titik terendah gw banget, masa masa dimana kehidupan gw berubah 180°,

Maybe kehidupan di masa lalu gw terlalu enak sampe gw ga sadar gw terlalu menikmati kehidupan duniawi gw yg fana ini, gw yang masih bergantung sm orang tua, gw yg ngga mandiri dan lainnya.

Dan gw harus menghadapi keadaan yg memang ngga kaya dulu yg baik baik aja, bapak mama yg berjalan masing masing, dan gw yg masih keseret seret berusaha untuk lulus, gw ga menyalahi keadaan yg sekarang. gw yang cuma masih beradaptasi dengan kehidupan gw yg baru ini, menerima kenyataan gw harus bener bener bisa mandiri yg ga lg harus bergantung sm ortu, iyalah karna emang sewajarnya gw harusnya udh lulus cuma ya lulus dijurusan gw itu hmmmm yaaaa gitu dah yang sejurusan sm gw pasti ngerti wkwkwk /plak

Marah iya gw marah sama keadaan yang udah ngga kayak dulu lagi, setiap orang pasti pengen kehidupan keluarganya normal normal aja termasuk gw, tapi gw tau Mama dan bapak punya pilihan hidupnya masing masing begitu pun gw hanya berharap apapun itu adalah yg terbaik

Seringkali gw pengen balik ke masa lalu yang keadaannya ngga kaya gini,
Rumah kerasa sepi banget, kaya ada bagian yang hilang dari kehidupan gw,
Lebih tepatnya timbul tenggelam, sebenernya ada tapi ngga ada

Setiap menghadapi realita yg ada sebenernya gw hanya berharap kalo itu mimpi, dan gw terbangun dr mimpi gw semua baik baik aja.
Ternyata gw ngga mimpi
Ternyata yg gw hadapi sekarang adalah realita yg harus gw hadapi.


Orang naik kelas itu harus ujian dulu,
Dr gw tk ampe kuliah ya kaya gt setiap tingkat ada ujian. Sangking fokusnya sama ujian kadang lupa kalo sebenernya
gw hanyalah pemain drama yg scriptnya udh dibuat sama sutradara


Kadang gw sadar, semua yg terjadi dan apapun yg terjadi mungkin Allah ingin gw selalu ingat sama Allah, gw sadar gw seringkali khilaf dan lupa sama sang Maha ngasih kebahagiaan, mungkin dengan ini Allah pengen menyadarkan bahwa gw yang terlampau bahagia dan sering lupa, gw kurang bersyukur bahwa kehidupan yg gw anggep sulit ini gada apa apanya.


Dan Allah lagi lagi menyadarkan gw lewat ujian ini, Allah yang paling tau yg terbaik buat gw, bersyukur gw ada orang yg masih sayang dan selalu support gw walau ya gw sebagai manusia masih suka galau bersedih dan mikir gimana kehidupan gw ke depannya.


Padahal gw hanya pelakon drama kehidupan yang seharusnya gw lakukan adalah yaaa
Gw hanya tinggal berdoa berusaha bersyukur



Tapi tetep aja namanya manusia yha

Comments

Popular posts from this blog

well